Purnawiyata SMKN 1 Nawangan Tahun Pelajaran 2021/2022

Purnawiyata SMKN 1 Nawangan tahun ini dilaksanakan di gedung Satria Bhakti Pakis Baru pada hari selasa, 7 Juni 2022. Kegiatan perpisahan peserta didik kelas akhir dilaksanakan setiap tahunnya. Hal tersebut untuk menandai berakhirnya proses belajar siswa di suatu sekolah. Kegiatan purnawiyata ini dihadiri oleh perwakilan cabang dinas pendidikan wilayah kabupaten Pacitan, Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, Ketua Jurusan, wali murid, Bapak/Ibu guru, karyawan dan seluruh purnawiyatawan kelas XII, serta beberapa undangan yang terdiri dari kapolsek, danramil, kepala desa, camat, komite sekolah, serta beberapa kepala sekolah di lingkungan SMKN 1 Nawangan.

Banyak peserta purnawiyata yang memiliki prestasi, diantaranya adalah beberapa peserta didik telah berhasil diterima di perguruan tinggi negeri, bekerja di perusahaan-perusahaan, dan ada beberapa yang merintis usaha. Selain itu prestasi akademik juga diperoleh beberapa siswa dengan rincian sebagai berikut.

Peserta TerbaikKelasNama Siswa
Teknik kendaraan ringan otomotifXII TKROKEYZA SETYA PUTRA
Agribisnis tanaman pangan dan holtikulturaXII ATPHARIP WIBOWO
Akuntansi dan keuangan lembagaXII AKLRAHAYU SRI WILUJENG
Tata busanaXII TB 2RISTIANINGSIH
Kria kreatif kayu dan rotanXII KKKRWAKHID LUQMAN HAKIM
Lulusan terbaik tahun pelajaran 2021/2022
Foto lulusan terbaik didampingi oleh wali murid

Selamat kepada seluruh peserta purnawiyata SMKN 1 Nawangan yang telah melaksanakan prosesi wisuda. Semoga ilmu yang telah diperoleh bermanfaat bagi diri sendiri, masyarakat, serta bangsa dan negara.

Tinggalkan Komentar